DAFTAR POST

Tim Aceh Barat Juara Futsal HUT RAPI Nagan



SUKAMAKMUE - Turnamen Futsal 2015 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-9 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Nagan Raya yang berlangsung di Lapangan Central Futsal Kulu sejak Jumat (20/3) berakhir dan ditutup secara resmi Minggu kemarin. Tim futsal Aceh Barat menjuarai turnamen perdana yang diikuti 19 tim tersebut.
Sekretaris RAPI Nagan Raya, Khairi S.Pdi (JZ01NRN) melaporkan, turnamen tersebut dibuka oleh Sekretaris Dispora Nagan Raya, Samsul Bahri, Jumat (20/3) yang sekaligus menandai dimulainya pertandingan. Selama dua hari itu, sejumlah tim unggulan, baik dari RAPI maupun non-RAPI saling menjajal kemampuan untuk menjadi yang terbaik.
Pada partai final kemarin, tim RAPI Aceh Barat berhadapan dengan Snijer FC Nagan Raya. Anak asuhan T Arman (JZ01EET) dari Aceh Barat menyudahi laga puncak itu dengan skor 10-9 lewat adu penalti dan sekaligus menjadi jawara Turnamen Futsal 2015 RAPI Nagan Raya. Snijer harus puas di urutan II disusul tim PLN SNGR sebagai juara III, dan Anak Rantau FC Nagan Raya pada urutan IV.
Tropi dan uang pembinaan untuk juara I diserahkan oleh Ketua Dewan Pembina dan Penasihat RAPI Nagan Raya HT Zulkarnaini SSos, sedangkan untuk juara II oleh Ketua RAPI Nagan Raya Hendrian Deni A.Md (JZ01NED), untuk juara oleh Wakil Ketua RAPI Nagan Raya Drs Azshari Alwi, dan Sekeretaris RAPI Nagan Raya menyerahkan hadiah untuk juara IV. “Terima kasih atas bantuan dan partisipasi semua pihak hingga turnamen ini berlangsung sukses,” kata Ketua RAPI Nagan Raya saat menutup kegiatan tersebut (http://aceh.tribunnews.com/2015/03/23/tim-aceh-barat-juara-futsal-hut-rapi-nagan)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JADWAL SHALAT